Thursday, November 1, 2012

Welcome to the World Little One

 Brynn Charlotte arrived on October 27th at 2:24 A.M.  One day before hurricane Sandy hit the east coast and just a few days before Halloween. She weighs 7 pounds 8.5 ounces and is 19 inches long.  After watching way too much hurricane and election coverage at the hospital, I'm now enjoying the fleeting moments of snuggling my sleepy, soft and sweet newborn babe. Welcome to the world little Brynn!

5 comments:

rivaldo lestaluhu said...

Terimakasih informasinya sangat bermanfaat untuk saya, dan jika Anda sedang mencari penyedia tong sampah 240 Liter dengan kualitas dan harga terbaik melalui website kami di https://tukangsampahfiberstainless.com/tong/240-liter dan dapatkan harga terbaik dari kami tanpa minimum pesanan sekarang juga.

rivaldo lestaluhu said...

Terimakasih informasinya sangat bermanfaat untuk saya, dan jika Anda sedang ingin memulai usaha yang memiliki prospek menguntungkan saat ini jawabannya bisa didapatkan pada website kami di https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/mini/ dan dapatkan bisnis terbaik untuk Anda jalankan sekarang.

rivaldo lestaluhu said...

Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat, untuk Anda yang sedang mencari inspirasi terbaik untuk mulai berbisnis yang memiliki prospek menguntungkan saat ini yaitu kebab temukan informasi selengkapnya melalui artikel yang ada pada website kami https://babarafi.co.id/baba-rafi/ untuk bisa mulai usaha sekarang juga.

Anonymous said...

Terimakasih informasinya sangat bermanfaat untuk saya, dan jika Anda sedang ingin memulai usaha yang memiliki prospek menguntungkan saat ini jawabannya bisa didapatkan pada website kami di https://babarafi.co.id/smokey-kebab-terbaik/ dan dapatkan bisnis terbaik untuk Anda jalankan sekarang.

rivaldo lestaluhu said...

Terimakasih sebelumnya atas informasinya yang sangat bermanfaat ini untuk saya terapkan, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.